Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang Kontra Leganes, Zidane Berikan Ronaldo Jatah Untuk Beristirahat

Jelang Kontra Leganes, Zidane Berikan Ronaldo Jatah Untuk Beristirahat

Jakarta – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak akan dimainkan oleh Zidane saat melawan Leganes, Kamis (22/2) dini hari WIB. Sebab, Ronaldo memang sudah direncanakan mendapat jatah waktu untuk beristirahat.

Jelang Kontra Leganes, Zidane Berikan Ronaldo Jatah Untuk Beristirahat

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap bahwa menit bermain yang diperoleh Ronaldo sudah cukup banyak. Jadi, ia berencana untuk memberikan waktu istirahat bagi Ronaldo. Apalagi, Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun.

Baca juga : Zidane Senang Ketajaman Ronaldo Telah Kembali

“Tentu saja kami membicarakannya (memberi istirahat pada Ronaldo). Ini demi kebaikan semua orang,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu, sudah berada tahun secara beruntun [Ronaldo] telah memainkan 60 atau 70 pertandingan dalam satu musim dan dia tidak berhenti. Ada waktu untuk itu, agar dia tidak bermain,” sambung Zidane.

Apabila Ronaldo tidak dimainkan, maka Zidane akan berharap pada kemampuan Gareth Bale. Meskipun Bale saat ini masih belum berada dalam performa terbaiknya, namun Zidane meyakini bahwa Bale akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Bale juga seperti Ronaldo, dia mencoba melakukan yang terbaik dan itu saja. Ada banyak pembahasan tentangnya. Baik secara personal maupun bersama. Tapi, dia menyadari bahwa hal ini adalah hal yang penting.”

“Saya ingin dia memberikan semua yang dimiliki dan Bale sudah mencoba melakukannya,” tutup Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Santiago Bernabeu, Presiden Madrid Cari Persetujuan Hutang Rp 9 Triliun

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang minta persetujuan dari perwakilan anggota klub pada ...