Home > Berita Liga Champions > Jelang Kontra Barcelona, Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Messi

Jelang Kontra Barcelona, Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Messi

London – Pemain Chelsea, Eden Hazard menyatakan bahwa dirinya tak mau dibandingkan dengan Lionel Messi jelang pertandingan melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Jelang Kontra Barcelona, Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Messi

Hazard

Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Hazard pun mempunyai kesempatan untuk adu teknik dengan Messi yang sejauh ini telah memenangkan lima gelar Ballon d’Or.

Baca juga : Optimisme Bepe Usai Persija Raih Gelar Piala Presiden 2018

Hazard sendiri sering dibandingkan dengan Messi, namun Hazard menolaknya dan menegaskan bahwa dirinya berbeda dari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

“Pertama-tama, ini bagus untuk dibandingkan dengan pemain terbaik, namun saya benar-benar berbeda (dari Messi),” kata Hazard dikutip dari Sky Sports News.

“Kami bermain di liga yang berbeda. Saya mencoba dan melakukan tugas saya, saya mencoba untuk mencapai level tersebut, level mereka, karena mereka adalah yang terbaik di dunia.”

“Untuk bermain melawan Messi selalu menyenangkan. Saya pernah melawannya sekali di Piala Dunia [2014] dan kami kalah, jadi saya harap pertandingan besok akan berjalan berbeda.”

“Ketika kami memainkan pertandingan seperti ini, kami harus menampilkan performa terbaik. Jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus tampil bagus di pertandingan besar. Inilah pertandingan besar tersebut.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...