Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jalani Musim Dengan Mulus, Pique Minta Barca Waspada Di Liga Champions

Jalani Musim Dengan Mulus, Pique Minta Barca Waspada Di Liga Champions

Barcelona – Gerard Pique mengungkapkan bahwa Barcelona harus tetap waspada dalam menjalani pertandingan di ajang Liga Champions. Meskipun Barcelona menjalani musim ini dengan cukup bagus, namun mereka masih harus terus waspada.

Jalani Musim Dengan Mulus, Pique Minta Barca Waspada Di Liga Champions

Pique

Pique menyatakan bahwa Barca selalu mendapatkan ekspektasi yang luar biasa di ajang Liga Champions. Meskipun Barca dianggap sebagai salah satu unggulan juara, ditambah dengan performa mereka yang sangat baik musim ini. Akan tetapi Pique meminta Barca untuk tidak lengah dan tetap fokus. Barcelona sendiri bakal menghadapi Chelsea dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Baca juga : Mkhitaryan Beberkan Kunci Sukses Arsenal Kalahkan Ostersunds

“Ekspektasi terhadap kami di Liga Champions selalu besar. Ketika Barca mengikuti kompetisi, kami selalu dijadikan salah satu unggulan juara. Saya tahu atmosfer Barca secara umum saat ini memang positif, tapi kami harus terus waspada,” terang Pique dalam acara sponsorship di Barcelona pada hari Kamis waktu setempat.

Barcelona harus belajar dari pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, dengan demikian mereka harus tetap berhati-hati di ajang Liga Champions ini karena ada alasan khusus. Meski Barca menjalani musim dengan bagus, namun mereka langsung dianggap gagal begitu mengalami kekalahan di fase gugur Liga Champions.

“Kami sudah belajar dari kesalahan kami sendiri dalam beberapa musim terakhir. Kami tahu ada ancaman. Satu kesalahan kecil di Liga Champions bisa mengubah musim yang fantastis menjadi buruk. Kami tahu kami sudah berada di posisi yang bagus, tapi kami masih harus selalu waspada.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Barcelona – Punggawa andalan Barcelona, Philippe Coutinho tak menampik jika penampilan timnya baru-baru ini adalah ...