Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Sastra Diisukan Jadi Pengganti Freddy Muli di Persis Solo

Jafri Sastra Diisukan Jadi Pengganti Freddy Muli di Persis Solo

Jakarta – Freddy Muli mendadak mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer coach Persis Solo mulai Jumat (23/2/2018). Pihak manajemen Persis langsung mencari pengganti, calon kuatnya Jafri Sastra.

Jafri Sastra Diisukan Jadi Pengganti Freddy Muli di Persis Solo

Jafri Sastra

Usai Freddy Muli menyatakan mundur, manajemen ‘Tim Sambernyawa’ ini langsung menggelar rapat terbatas Jumat malam. Selain memastikan dua pemain baru yakni Ade Chanda (mantan Persib Bandung) dan Heru Setyawan (mantan Persita Tangerang), manajemen juga mulai menghubungi calon pelatih Persis.

kabar yang paing santer, sosok mantan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menjadi kandidat kuat. Pelatih asal Padang tersebut saat ini statusnya memang tengah free. Dirinya sebenarnya sempat direkrut PSPS Riau, tapi belakangan dicoret oleh manajemen dan posisinya digantikan oleh Ansyari Lubis.

Pelatih yang musim lalu menangani Celebest FC tersebut mengaku, telah menjalin komunikasi dengan manajemen Persis. Jafri bahkan akan hadir menyaksikan laga uji coba Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan pada Minggu (25/2/2019).

Baca juga: Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

”Baru sebatas komunikasi saja. Besok saya juga diminta ke Solo melihat uji coba sekaligus komunikasi kelanjutan,” ujar Jafri Sastra.

Manajemen Persis mengaku belum menentukan pilihan. Meski kabarnya sudah ada beberapa nama pelatih yang dihubungi. Sekjen Persis, Dedy M Lawe mengaku manajemen sudah mencari calon pengganti pelatih baru. Beberapa nama sudah masuk daftar list. Namun, keputusannya masih menunggu usai uji coba, Minggu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...