Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ivan Rakitic Klaim Bayern Munchen Sebagai Salah Satu Kandidat Juara

Ivan Rakitic Klaim Bayern Munchen Sebagai Salah Satu Kandidat Juara

Jakarta – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic meyakini bahwa Bayern Munich telah menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Ivan Rakitic Klaim Bayern Munchen Sebagai Salah Satu Kandidat Juara

Bayern Munchen dan Barcelona memang telah lolos ke babak 16 besar. Dalam fase ini, Munchen nanti bakal bertemu Besiktas, sementara Barcelona akan bertemu dengan Chelsea.

Baca juga : Gary Neville Berharap Mourinho Bisa Persembahkan Gelar EPL Bagi MU

Rakitic menyebutkan bahwa Bayern selalu diunggulkan di kompetisi Liga Champions, apalagi ia berharap bisa bertemu dengan tim asuhan Jupp Heynckes di fase berikutnya.

“Bayern selalu ada di sana atau menjadi ancaman, dan kita tahu Bayern dengan baik,” kata Rakitic kepada Bild. “Dari sudut pandang tersebut, kita tahu ini akan sangat, sangat berat (untuk menjuarai Liga Champions). Bagi saya, Bayern selalu menjadi kandidat untuk menjadi juara.

“Mereka mendapatkan kehidupan yang luar biasa sejak pelatih baru mengambil alih dan dari sudut pandang itu, saya berharap rekan-rekan lama saya yang terbaik. Mungkin kita akan berjumpa satu sama lain.”

Rakitic melanjutkan: “Saya masih berhubungan dengan banyak orang di Jerman. Saya sering berkomunikasi dengan Gerald Asamoah, Manuel Neuer dan pemain lain, mereka yang dahulu bersama saya ketika saya masih di sana. Dari sudut pandang itu, ini selalu spesial ketika saya kembali ke sana (Jerman). Saya juga masih mengikuti perkembangan Schalke,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Boateng Merasa Terhormat Diminati Mourinho

Boateng Merasa Terhormat Diminati Mourinho

Munchen – Bek andalan Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku merasa terhormat dengan ketertarikan pelatih sekelas ...