Home > Berita Liga Italia > Inter Tumbang di Kandang Genoa 0-2

Inter Tumbang di Kandang Genoa 0-2

Jakarta – Inter Milan baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-2 ketika menjalani laga tandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (17/2/2018) waktu setempat.

Inter Tumbang di Kandang Genoa 0-2

Dua gol Genoa tercipta dari satu gol bunuh diri Andrea Ranocchia pada menit ke-45 dan gol Goran Pandev (59′).

Baca juga : Lewandowski Cetak Gol Telat, Munchen Menang Atas Wolfsburg

Dalam laga tersebut, pelatih Luciano Spalletti tak menurunkan Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Joao Miranda karena masalah cedera. Ternyata tanpa ketiga pemain tersebut, Inter langsung mengalami kerugian besar dengan menelan kekalahan.

Selain itu, Inter menjadi salah satu tim yeng selalu menelan kekalahan dalam empat kunjungan terakhir ke markas Genoa. Ternyata semua pertanda negatif menjadi kenyataan, pasalnya pada menit ke-45 Milan Skriniar yang berusaha melakukan sapuan bola dari umpan silang Goran Pandev malah tergelincir. Bola masih sempat mengenai lutut Ranocchia sebelum masuk ke dalam gawang Samir Handanovic.

Pada babak kedua, Inter ingin membalas menyamakan kedudukan. Namun justru mereka kembali kebobolan pada menit ke-59 melalui gol yang dicetak Pandev.

Saat itu, Pandev mampu mengambil reaksi cepat dengan mengubah tembakan Diego Laxalt menjadi assist.

Kekalahan ini membuat Inter turun satu tingkat ke peringkat empat klasemen sementara dengan mengemas 48 poin. Inter juga harus rela tergusur dari posisi ketiga setelah AS Roma sukses mencuri kemenangan 2-0 di markas Udinese. Bahkan, Inter saat ini berpotensi untuk turun ke peringkat kelima apabila Lazio mampu mengalahkan Hellas Verona.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan ...