Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Pendapat Ismed Sofyan Terkait Kutukan Juara Piala Presiden

Inilah Pendapat Ismed Sofyan Terkait Kutukan Juara Piala Presiden

Jakarta – Ismed Sofyan mengaku tidak percaya dengan kutukan yang selalu menimpa juara Piala Presiden pada dua edisi sebelumnya. Ismed yakin persiapan maksimal akan memberikan hasil bagus di akhir liga.

Inilah Pendapat Ismed Sofyan Terkait Kutukan Juara Piala Presiden

Ismed Sofyan

Dua juara Piala Presiden pada 2015 dan 2017 selalu bernasib buruk saat tampil di liga. Pada 2015, Persib bandung yang keluar sebagai juara hanya mampu finis di posisi kelima klasemen TSC 2015.

Nasib lebih buruk dirasakan oleh Arema Malang yang berhasil menggondol Piala Presiden 2017. Arema hanya mampu berada di posisi kesembilan klasemen akhir Liga 1.

Mitos tersebut semakin nyata lewat dua bukti tersebut, namun Ismed mengaku tidak percaya jika juara Piala Presiden akan bernasib buruk di liga. Ismed yakin hal tersebut lebih menyangkut kepada persiapan tim.

Baca juga: Bali United Tegaskan Siap Tampung Alexander Hleb

“Saya rasa itu sugesti, sepanjang kami melakukan persiapan yang bagus, saya rasa tidak ada yang tidak mungkin. Jadi kalau hanya berpatokan pada sugesti itu menjadi tidak adil,” ucap Ismed Sofyan.

Persija berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 usai menaklukkan Bali United di partai final. Tidak hanya juara, sejumlah pemain Persija juga mendapat penghargaan. Marko Simic meraih gelar top skor dan pemain terbaik, sedangkan Rezaldi Hehanusa terpilih sebagai peamin muda terbaik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...