Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Marcel Sacramento Bergabung dengan Persipura

Inilah Alasan Marcel Sacramento Bergabung dengan Persipura

Jayapura – Juru gedor berdarah Brasil Marcel Sacramento, menyebut Persipura Jayapura sebagai tim juara. Itulah kenapa dia sangat bangga bisa bergabung dengan Persipura usai terdepak dari Madura United usai gelaran Piala Presiden 2018.

Inilah Alasan Marcel Sacramento Bergabung dengan Persipura

Persipura

Eks penyerang Semen Padang itu mengakui kesempatan yang datang dari tim Mutiara Hitam tidak akan disia-siakan begitu saja. Maklum saja, dia sempat terkejut usai didepak oleh Madura United.

“Saya senang bisa bergabung dengan Persipura. Tim ini adalah klub juara. Saya tidak akan melewatkan setiap momen bersama Persipura,” ujar Marcel Sacramento pada Minggu (25/2/2018)

“Persipura juga punya pemain terbaik di Indonesia, salah satunya Boaz Solossa. Ini kesempatan saya bermain dengan dia. Jadi saat ada tawaran dari Persipura datang, saya tidak menolak dan tidak ragu,” imbuh Marcel.

Baca juga: Bali United Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Musim 2018

Bersama Persipura, Marcel akan dimanjakan umpan-umpan dari Boaz yang beroperasi sebagai penyerang sayap atau penyerang lubang. Sedangkan Marcel selama ini berperan sebagai goal getter.

“Saya berharap dukungan dari semua pemain dan suporter Persipura. Harapannya tentu bisa membawa Persipura menjadi juara pada akhir musim,” pungkas Marcel. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...