Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ince Menyebut Pogba Bisa Saja Hengkang Dari MU Akhir Musim Ini

Ince Menyebut Pogba Bisa Saja Hengkang Dari MU Akhir Musim Ini

Manchester – Paul Ince menyebutkan bahwa Paul Pogba bisa saja hengkang menuju Manchester United (MU) di akhir musim ini.

Ince Menyebut Pogba Bisa Saja Hengkang Dari MU Akhir Musim Ini

Pogba

Ince sendiri memberikan tanggapannya terkait kabar yang menyebutkan bahwa Pogba tak betah lagi untuk memperkuat MU lagi. Pasalnya Pogba merasa bahwa dirinya mendapat peran yang tak sesuai dengan gaya bermainnya.

Baca juga : Kluivert Diminta Untuk Tidak Mementingkan Materi Dalam Memilih Klub

Jose Mourinho sendiri telah meminta Pogba bermain sebagai holding midfielder. Padahal, Pogba lebih menginginkan untuk bermain sebagai gelandang serang seperti saat memperkuat Juventus.

Pogba memang dipasang sebagai gelandang serang di Juventus sebelum bergabung dengan MU dua musim lalu. Kemudian posisi gelandang bertahan diisi oleh Andrea Pirlo. Kedua pemain tersebut sukses menjadi tulang punggung Juventus di lini tengah saat dipimpin oleh Antonio Conte.

“Jika kabar itu benar, maka saya akan kecewa, tetapi tak terkejut,” kata Ince seperti dilansir Calciomercato.

“Jika dia memang benar tidak senang, maka saya prediksi dia akan hengkang di akhir musim ini,” ujar Ince menegaskan.

Ince menganggap bahwa Pogba memang bukan pemain untuk menempati posisi gelandang bertahan. Ince uga menilai bahwa Pogba lebih suka bergerak bebas dan lebih maju ke depan.

“Pogba suka menjelajah. Dia suka menyerang. Dia tidak didatangkan untuk menjadi holding midfielderdan posisi itu tak ia nikmati. Jadi mengapa bersikukuh memainkannya di sana,” ujar Ince.

Kabar kurang harmonisnya hubungan Pogba di MU membuat Real Madrid seperti mendapat angin segar. Pasalnya, Real Madrid disebut ingin memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan layak bermain di posisi yang tepat di mana dia bisa mengekspresikan dirinya,” ujar Ince.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lloris Anggap Pihak Yang Menghakimi Pogba Berlaku Tidak Adil

Lloris Anggap Pihak Yang Menghakimi Pogba Berlaku Tidak Adil

Paris – Kritik yang selama ini dialamatkan untuk Paul Pogba dianggap Hugo Lloris tidak adil. ...