Home > Berita Liga Indonesia > Hilton Moreira Akui Bahagia Bisa Berduet dengan Boaz

Hilton Moreira Akui Bahagia Bisa Berduet dengan Boaz

Jayapura – Hilton Moreira akhirnya bergabung dengan Persipura Jayapura. Dia pun girang karena berhasil mewujudkan ambisinya berduet dengan ikon Persipura, Boaz Solossa. Hilton menilai Boaz adalah pemain terbaik Indonesia saat ini dan bisa berpartner dengannya adalah hal istimewa.

Hilton Moreira Akui Bahagia Bisa Berduet dengan Boaz

Hilton Moreira

Menurut mantan penyerang Sriwijaya FC itu, sudah sejak lama ia mengidamkan bermain satu tim dengan Boaz. Hilton menilai Boaz adalah pesepak bola terbaik di Indonesia saat ini.

“Menurut saya pemain terbaik Indonesia ialah Boaz Solossa. Dahulu saat saya menjadi lawannya, saya selalu berkomunikasi dan bilang bahwa saya ingin bermain bersamanya,” aku pemain yang pernah merumput bersama Persib Bandung itu.

Boaz memang sosok fenomenal di Indonesia. Pesepak bola kelahiran Sorong ini telah mencetak 112 gol dalam 12 tahun karirnya bersama Persipura. Ia telah bermain untuk Timnas Indonesia sejak usia 18 tahun.

Baca juga: Thaufan Hidayat Berharap Bisa Bawa PSS Jadi Juara Liga 2 2018

Sementara itu, meski sudah cukup lama mengenal dan bermain di kompetisi sepak bola Indonesia, Hilton hanya membela empat klub. Keempat klub tersebut adalah Deltras Sidoarjo, Persib, Sriwijaya FC, dan kini Persipura.

Pelatih Persipura, Peter Butler berharap kehadiran Hilton bisa mempertajam lini depan tim besutannya. “Saya tahu dia pemain seperti apa, dan saya berharap dia bisa tunjukan kualitasnya,” harap Butler. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...