Home > Berita Liga Indonesia > Hilton Moreira Akhirnya Resmi Membela Persipura

Hilton Moreira Akhirnya Resmi Membela Persipura

Jayapura – Mantan penyerang Persib Bandung, Hilton Moreira, sangat bahagia bisa bergabung dengan Persipura Jayapura. Menurut Hilton, momen tersebut sudah dia tunggu sejak tiga tahun lalu.

Hilton Moreira Akhirnya Resmi Membela Persipura

Hilton Moreira

Striker asal Brasil itu akan menghiasi lini depan Persipura pada kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Hilton yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC diproyeksikan untuk berduet dengan kapten tim Boaz Salossa.

Pemilik nama lengkap Hilton Thon Mauro Moreira ini merasa tersanjung saat menerima tawaran dari Persipura. Sebab tim berjuluk Mutiara Hitam ini sudah dia idam-idamkan sejak tiga tahun lalu.

“Tiga musim lalu saya ingin bergabung, tapi selalu gagal. Tetapi sekarang saya senang sekali bisa bersama-sama dengan mereka,” aku mantan pemain Palmeiras tersebut.

Baca juga: Persebaya Berharap Bisa Bersua dengan PSS Sleman di Liga 1

Hilton sudah tiba di Persipura sejak Sabtu (17/2) kemarin. Dia juga sudah berpartisipasi dalam sesi latihan yang dilangsungkan Sabtu sore. Hanya saja mantan rekan duet Alberto “Beto” Goncalves ini menjalani latihan terpisah.

“Saya baru tiba Sabtu pagi dan kondisi badan sebelumnya memang sudah kurang baik. Badan sedikit panas dan leher saya sakit,” sebut eks striker Deltras Sidoarjo itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...