Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Henrikh Mkhitaryan Anggap Mesut Ozil Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Henrikh Mkhitaryan Anggap Mesut Ozil Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

London – Henrikh Mkhitaryan memberikan sebuah pujian yang ditujukan untuk Mesut Ozil dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Henrikh Mkhitaryan Anggap Mesut Ozil Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Ozil

Setelah Mkhitaryan mengamankan kepindahannya dari Manchester United dalam paket pertukaran dengan Alexis Sanchez di bursa transfer kemarin, ia sekarang bermain satu tim dengan Ozil di Arsenal.

Baca juga : Madrid Menang 3-1 Atas PSG, Ronaldo : “Duel ini belum usai“

Ozil sendiri dipercaya oleh manajer Arsene Wenger untuk mengisi posisi No. 10 di Arsenal. Mkhitaryan pun menganggap bahwa tak ada pemain yang lebih baik ketimbang Ozil.

“Semua orang tahu bahwa Mesut adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Mkhitaryan kepada Arsenal Player.

“Ini menyenangkan dan mengasyikkan untuk bermain dengan dia karena dia memahami sepakbola dengan sangat baik. Dia punya visi yang hebat, teknik yang luar biasa dan dia adalah yang terbaik di posisinya.”

Selain mengungkapkan kebahagiaannya dengan bermain bersama Ozil, Mkhitaryan juga bereuni dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang ditransfer Arsene Wenger dari Borussia Dortmund.

Ia melanjutkan: “Saya sempat mengira itu adalah sebuah mimpi bahwa kami akan kembali bermain satu tim selain di Dortmund, namun saya senang untuk itu. Saya kenal dia dengan sangat baik, dia adalah salah satu teman terbaik saya dan salah satu rekan bermain saya yang paling baik yang pernah saya miliki.

“Saya sangat senang untuk memilikinya di sini dan saya kira semua fans bahagia untuk melihatnya berseragam Arsenal. Apa yang bisa saya katakan? Saya senang bermain dengannya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Duel Huddersfield vs Liverpool

London – Huddersfield Town akan bertanding melawan Liverpool pada macthday ke 9 Premier League 2018/19, ...