Home > Berita Liga Italia > Hempaskan Lazio, Napoli Rebut Tahta Dari Juventus

Hempaskan Lazio, Napoli Rebut Tahta Dari Juventus

Jakarta – Napoli dan Juventus terlihat saling kejar dan membuat persaingan semakin seru dalam perburuan Scudetto Serie A musim ini. Napoli kembali merebut puncak klasemen dari Juventus, setelah menghempaskan Lazio dengan skor 4-1 di San Paolo, Minggu dini hari WIB, 11 Februari 2018.

Hempaskan Lazio, Napoli Rebut Tahta Dari Juventus

Dalam laga tersebut, Napoli sempat dikejutkan dengan gol cepat Lazio di menit 3 melalui Stefan de Vrij yang mampu membobol gawang yang dikawal Pepe Reina. Namun Napoli mampu menyamakan kedudukan berkat aksi Jose Callejon. Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga : Menang Atas Schalke, Munchen Belum Terbendung

Pada babk kedua, Napoli berhasil membalikkan kedudukan di menit 54 melalui gol bunuh diri Wallace. Setelah itu, Napoli semakin terlihat semakin ganas setelah dua menit kemudian kembali mencetak gol melalui Piotr Zielinski. Bahkan Napoli memperbesar keunggulan di menit 73. Kini giliran Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor.

Napoli mampu mempertahankan skor 4-1 hingga laga usai. Hasil ini membuat tim besutan Maurizio Sarri ini kembali memuncaki klasemen, dengan mengemas 63 poin dari 24 laga. Mereka hanya terpaut satu angka dari juara bertahan Juventus.

Sedangkan bagi Lazio, mereka tertahan di peringkat tiga dengan 46 poin dari 24 laga. Bahkan mereka terancam disalip Inter Milan, yang hanya berjarak satu angka.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Jakarta – Gelandang muda Udinese, Seko Fofana dikabarkan telah masuk dalam radar bidikan dari duo ...