Home > Berita Liga Italia > Hempas SPAL 1-0, Napoli Catat 9 Kemenangan Beruntun

Hempas SPAL 1-0, Napoli Catat 9 Kemenangan Beruntun

Jakarta – Napoli dipaksa untuk bekerja keras demi meraih kemenangan tipis 1-0 atas SPAL di San Paolo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 25, Minggu (18/2) malam WIB.

Hempas SPAL 1-0, Napoli Catat 9 Kemenangan Beruntun

Napoli memastikan kemenangan pada laga ini berkat gol tunggal yang dicetak gelandang andalannya, Allan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Setelah gol tersebut, Napoli gagal menambah gol hingga akhir laga.

Baca juga : Tottenham Hanya Mampu Berbagi Angka Lawan Rochdale

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengemas 66 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Juventus yang menghuni posisi kedua.

Pada babak pertama, Napoli langsung bermain agresif dan indah. Akhirnya serangan mereka berbuah gol saat pertandingan baru berjalan empat menit. Melalui kerja sama yang cantik dari Mertens, Jose Callejon, dan Allan mampu diakhiri nama yang disebut terakhir menjadi gol. Gol keempat Allan pada musim ini membuat Napoli unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, SPAL berhasil mengembangkan permainannya dan membuat Napoli tertekan. Namun Napoli masih mampu mendapat peluang emas yang nyaris berbuah gol melalui Marek Hamisk di menit ke-63. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah offside berkat bantuan VAR.

Pada menit ke-81, SPAL nyaris menyamakan skor melalui aksi Sergio Floccari. Setelah mendapat umpan matang Jasmin Kurtic, tendangan Floccari masih mampu ditangkis kiper Napoli, Pepe Reina.

Hingga akhir laga, SPAL gagal membalas gol Allan dan Napoli memastikan kemenangan tipis 1-0 untuk mempertahankan status Capolista.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Libas Frosinone 3-0

Italia – Pada hari Minggu(25/11) dini hari, Frosinone berhasil dilibas oleh Inter Milan dengan skor ...