Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hector Ballerin Tidak Tanggapi Kritik Fans

Hector Ballerin Tidak Tanggapi Kritik Fans

London – Pemain Arsenal Hector Ballerin baru-baru ini menjukan ketidaksukaannya terhadap salah satu kanal fans Arsenal yang ada di Youtube, Arsenal Fan TV.

Hector Ballerin Tidak Tanggapi Kritik Fans

Bellerin

Dia mengatakan bahwa kanal yang memiliki 670.000 pengikut itu banyak melakukan kesalahan, dan sejujurnya dia dan para pemain tidak pernah memperhatikan yang mereka sampaikan di sana.

“Ini sangat salah bagi seseorang yang mengaku sebagai penggemar (Arsenal) jika kesuksesan mereka bersumber dari kegagalan. Bagaimana itu bisa disebut penggemar?” terang Bellerin sebagaimana diberitakan Oxford Union pada Jumat (16/2/2018).

Bagi Bellerin, kanal YouTube yang telah menjadi sarana bagi penggemar Arsenal untuk menyampaikan kritik pada The Gunners dalam beberapa tahun terakhir ini bahkan tidak pernah diperhatikan oleh rekan-rekannya di Arsenal.

“Saya tidak berfikir para pemain akan membuka internet untuk melihat Arsenal Fan TV,” kata pemain asal Spanyol tersebut. Menurut pemain yang gemar mengkuncir rambutnya itu.

Kritik tetap perlu untuk didengar, namun bukan dari fans yang menunjukan kemarahannya di Youtube. Jika Arsene Wenger yang datang mengkritiknya, baru itu menjadi hal yang penting buat didengar.

“Jika seorang pelatih mendatangi saya dan mengatakan bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang buruk, saya akan menerima nasihat itu. Jika seseorang dari Arsenal Fan TV yang mengatakan saya perlu melakukan ini atau itu, saya tidak akan mendengarkannya,” terang pemain 22 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kiprah Arsenal Mulai Diperhitungkan, Begini Respon Emery

Kiprah Arsenal Mulai Diperhitungkan, Begini Respon Emery

London – Walau sempat mengalami periode negatif di laga perdana, kini Arsenal secara meyakinkan mulai ...