Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Hal Inilah Yang Membuat Cengiz Under Bersinar Bersama AS Roma

Hal Inilah Yang Membuat Cengiz Under Bersinar Bersama AS Roma

Roma – Pemain muda AS Roma, Cengiz Under saat ini telah menjadi sorotan media. Apalagi ia telah mencetak gol pada perdananya di Liga Champions ketika AS Roma menelan kekalahan dengan skor 1-2 di kandang Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Hal Inilah Yang Membuat Cengiz Under Bersinar Bersama AS Roma

Dengan duel di Metalist Arena, Kharkov tersebut membuat Under telah mencetak gol secara beruntun di empat pertandingan bersama Roma. Torehan tersebut bisa dibilang sangat luar biasa mengingat ia baru masuk ke tim sejak pergantian tahun.

Baca juga : Zidane Senang Dengan Gaya Bertarung Vazquez Saat Kontra Leganes

“Tiga bulan pertama sangat berat,” tutur Cengiz Under seperti dilansir dari Milliyet.

“Kini lebih baik, saya lebih memahami bahasa Italia sehingga lebih paham keinginan pelatih. Ikatan saya dengan rekan setim pun meningkat,” lanjut pemilik kaki kidal dahsyat ini.

Under juga menambahkan bahwa tactical information ini sangatlah penting, sebab sepakbola Italia sangat menekankan pada taktik. Sementara itu, keputusan pelatih Eusebio di Francesco untuk merubah skema 4-3-3 andalannnya menjadi 4-2-3-1 demi mengangkat beban mencetak gol dari pundak Edin Dzeko serta memberikan kesempatan terhadap produktivitas Under.

Seperti diketahui, bahwa gol pertama Under datang setelah Roma mengganti formasi tadi. Pelatih Di Francesco pun sempat membeberkan alasannya menyukai penampilan Under sehingga ia menolak untuk meminjamkan sang pemain ke Sassuolo seperti rencana awal klub.

“Cengiz berkembang pesat. Tetapi perkembangannya belum usai,” tutur mantan gelandang tangguh itu.

“Ia punya bakat besar untuk bersiap menembak tanpa menunjukkannya. Dalam hal ini ia seperti Vincenzo Montella dulu,” lanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bahagia di Roma, Patrik Schick Enggan Pikirkan Rumor Transfer

Bahagia di Roma, Patrik Schick Enggan Pikirkan Rumor Transfer

London – Keinginan Arsenal untuk memboyong Patrik Schick di bursa musim dingin nanti dipastikan kandas. ...