Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Global Cebu, Bali United Bakal Boyong 20 Pemain

Hadapi Global Cebu, Bali United Bakal Boyong 20 Pemain

Gianyar – Bali United membawa total 20 pemain dalam lawatan mereka ke Cebu, Filipina guna menghadapai Global Cebu dalam lanjutan Piala AFC Grup G. Laga ini akan digelar di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina, Selasa (27/2/2018).

Hadapi Global Cebu, Bali United Bakal Boyong 20 Pemain

Bali United

Pelatih Widodo C Putro membawa semua pemain terbaiknya dalam lawatan kali ini. Tentu dirinya tak mau kembali menelan kekalahan, seperti yang terjadi di laga pertama melawan Yangoon United.

Lima pemain Bali United yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia di Jakarta masuk dalam rombongan tim ke Cebu. Ada nama seperti Ilija Spasojevic dan Hanis Saghara, lalu juga ada Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan I Made Andhika Wijaya.

Baca juga: Sriwijaya FC Akhirnya Lolos Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018

Pemain bintang lainnya seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu dan Taufiq masuk dalam tim. Rombongan Bali United bertolak ke Manila pada Minggu pagi (25/2/2018) sehingga masih tersisa beberapa hari sebagai persiapan dan pemulihan sebelum meladeni runner-up Liga Filipina 2017 itu. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...