Home > Berita Liga Champions > Hadapi Barca, Fabregas Waspadai Pengalaman Iniesta

Hadapi Barca, Fabregas Waspadai Pengalaman Iniesta

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meminta rekan setimnya untuk mewaspadai pemain Barcelona, Andres Iniesta jelang duel kedua tim di babak 16 besar Liga Champions.

Hadapi Barca, Fabregas Waspadai Pengalaman Iniesta

Iniesta

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menyambut Barcelona di Stamford Bridge dalam pertandingan leg pertama pada hari Rabu dini hari nanti. Laga ini akan menjadi momen yang istimewa bagi Fabregas karena akan berhadapan dengan mantan timnya.

Baca juga : Gaya Bermain Hazard Dinilai Mirip Messi

Fabregas pasti akan berhadapan secara langsung dengan Iniesta di lini tengah. Ia pun menegaskan bahwa Iniesta masih mempunyai kemampuan yang hebat meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun.

“Dia masih bagus karena untuk pemain seperti ini usia tidak terlalu penting. Kalau Anda punya bakat, Anda punya kelas seperti dia dan banyak pemain ‘besar’ lainnya, mereka bisa bermain sampai akhir 30an,” kata Fabregas seperti dikutip Sportsmole.

“Secara fisik, ini penting, tentu saja karena permainan saat ini sangat bergantung pada hal itu, namun ketika Anda punya kualitas, punya kecerdasan, itu terkadang bisa memberi kompensasi. Kami bermain bersama di Spanyol di bawah usia 21 tahun bersama-sama. Kami sudah bermain bersama sejak saya berusia 18 tahun.

Jelang laga ini, Chelsea tercatatkan belum pernah terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Barcelona, menang dua kali dan imbang lima kali.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Julukan Untuk Firmino Usai Cetak Gol di Laga Perdana Liga Champions

London – Roberto Firmino akhirnya berhasil menjadi bintang atas kemenangan Liverpool kontra Paris Saint-Germain, Rabu ...