Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Tak Ingin Remehkan Wigan di Babak Kelima Piala FA

Guardiola Tak Ingin Remehkan Wigan di Babak Kelima Piala FA

Jakarta – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya tak mau meremehkan Wigan Athletic, meskipun sang lawan kini bermain di kasta kedua.

Guardiola Tak Ingin Remehkan Wigan di Babak Kelima Piala FA

Pep Guardiola

Manchester City bakal menjalani laga tandang ke markas Wigan Athletic, DW Stadium, pada babak kelima Piala FA, Selasa (20/2/2018) pukul 02.55 WIB.

Baca juga : Prediksi Final Piala Presiden 2018 : Persija vs Bali United

Wigan Athletic ternyata telah mengantongi catatan apik saat menghadapi Manchester City di ajang Piala FA. Wigan selalu meraih kemenangan pada dua pertemuan terakhir kedua tim di ajang tersebut.

Tercatat pada 11 Mei 2013 Wigan menang 1-0, sedangkan pada pertemuan terakhir, 9 Maret 2014, Wigan menang 2-1. Bila melihat catatan tersebut, maka Pep Guardiola pun menyatakan bakal mewaspadai sang lawan. Apalagi Wigan juga berhasil menyingkirkan Bournemouth, pada babak ketiga.

“Tentu saya khawatir terhadap Wigan karena saya melihat pertandingan melawan Bournemouth di babak ketiga. Bournemouth adalah salah satu tim yang paling saya sukai di Premier League dan Wigan bisa mengalahkan mereka,” ujar Guardiola dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

“Ada banyak kejutan di Piala FA,” ucapnya menegaskan.

Wigan Athletic berhasil menumbangkan Bournemouth dengan skor telak 3-0, pada laga ulangan babak ketiga. Laga ulangan harus dilakukan karena kedua tim sebelumnya hanya bermain imbang 2-2.

Giliran West Ham United yang menjadi korban keganasan Wigan pada babak keempat, setelah dikalahkan dengan skor 2-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...