Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Akhirnya Angkat Bicara Terkait Gagalnya Transfer Mahrez

Guardiola Akhirnya Angkat Bicara Terkait Gagalnya Transfer Mahrez

Jakarta – Proses kepindahan Riyad Mahrez dari Leicester City menuju Manchester City ternyata masih meninggalkan beberapa masalah. Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun turut memberikan komentarnya terkait Riyad Mahrez.

Guardiola Akhirnya Angkat Bicara Terkait Gagalnya Transfer Mahrez

Pep Guardiola

Seperti diketahui, Riyad Mahrez gagal mewujudkan mimpinya untuk memperkuat Manchester City. Kedua pihak dikabarkan tidak mencapai kesepakatan terkait transfer Mahrez.

Baca juga : Prediksi Bundesliga 17 Februari 2018 : Wolfsburg vs Bayern Munchen

Setelah gagal pindah, manajer Leicester City, Claude Puel sempat menyindir pihak Manchester City dengan mengatakan bahwa tawaran Manchester City sepertinya tidak serius karena datang pada saat akhir bursa transfer Januari 2018. Atas pernyataan tersebut, Pep Guardiola pun memberikan tanggapannya.

“Saya pikir klub (Manchester City) sudah membuat pernyataan dan sudah sangat jelas apa yang terjadi,” ujar Pep Guardiolaseperti dilansir dari Independent.

“Klub membuat sebuah pernyataan dan selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk kami, dan tentunya menghormati lawan,” ujar Guardiola menambahkan.

Sebelumnya pihak Manchester City juga telah membantah tuduhan dari manajer Leicester. Bahkan pihak Manchester City mengklaim jika tawaran untuk Mahrez telah diberikan seminggu sebelum hari penutupan transfer. Namun, harga yang dipatok Leicester terlalu tinggi. Maka, kesepakatan transfer Riyad Mahrez pun akhirnya gagal terwujud.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Puji Stones Yang Bisa Bermain di Banyak Posisi

Guardiola Puji Stones Yang Bisa Bermain di Banyak Posisi

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan sanjungannya untuk John Stones yang dinilai ...