Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gol Indahnya Dipuji, Pemain Milan Ini Ingin Traktir Teman-temannya

Gol Indahnya Dipuji, Pemain Milan Ini Ingin Traktir Teman-temannya

Milan – Davide Calabria berhasil mencetak gol kemenangan Milan saat menjalani laga tandang ke markas AS Roma di Olimpico. Ia mengakui bahwa pada saat itu gol chip indahnya merupakan bentuk spontanitas. Setelah laga, Calabria pun mendapat pujian, sehingga ia ingin mentraktir teman-temannya.

Gol Indahnya Dipuji, Pemain Milan Ini Ingin Traktir Teman-temannya

Gol tersebut juga merupakan gol perdana bagi Calabria di sepanjang karier profesionalnya bersama AC Milan. Setelah lolos dari jebakan offside, Calabria hanya tinggal berhadapan dengan kiper Roma, dia pun men-chip bola melewati Alisson Becker.

Baca juga : Gattuso Akui Ubah Strategi di Babak 2 Saat Hadapi Roma

“Rekan setim saya mengucapkan selamat pada akhir pertandingan. Saya rasa saya harus membelikan mereka semua makan malam,” canda Calabria dikutip dari football italia.

“Saya berhasil lolos dan berhadapan satu lawan satu dengan Alisson, kemudian chip itu spontan terjadi.”

“Semua hal berjalan dengan baik saat ini, saya rasa itu meningkatkan rasa percaya diri kami,” imbuhnya.

“Kami terlah menjalani periode yang fantastis, performa kami menunjukkan itu. Malam ini (dini hari, red) kami juga kembali berhasil menampilkan permainan terbaik kami dan mencuri tiga poin dari pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai ...