Home > Berita Bola > Gelandang Milan Minta Timnas Argentina Memanggil Lagi Higuain

Gelandang Milan Minta Timnas Argentina Memanggil Lagi Higuain

Jakarta – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia meminta timnas Argentina untuk memanggil lagi Gonzalo Higuain. Biglia menilai bahwa Higuain sudah diperlakukan tidak adil karena sering mendapatkan kritik kurang mengenakkan dari publik.

Gelandang Milan Minta Timnas Argentina Memanggil Lagi Higuain

Higuain

Bahkan nama Higuain seolah ‘menghilang’ dari skuat timnas Argentina dalam beberapa pertandingan terakhir. Terakhir kali Higuain dipanggil untuk memperkuat Argentina pada laga persahabatan melawan Brasil, Juni 2017 yang lalu.

Baca juga : Wenger Bakal Didepak Jika Arsenal Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan

Setelah itu, Higuain tidak pernah mendapat panggilan dari Argentina. Namun kehadiran Higuain mulai dirindukan belakangan ini, dan banyak desakan agar Higuain kembali dipanggil yang salah satunya datang dari Biglia.

“Situasi yang terjadi pada Higuain sangat dipengaruhi oleh kritik yang cenderung destruktif. Bukan semata-mata tentang soal sepakbola. Saya harapkan dia bisa mendapat kesempatan lagi,” ucap Biglia, yang juga pemain timnas Argentina.

Higuain kini sedang berada dalam performa terbaiknya bersama dengan Juventus. Apalagi ia telah mengemas delapan gol dari lima laga terakhirnnya.

Biglia sendiri menyebutkan bahwa pada gelaran Piala Dunia 2018 nanti, Argentina masih menggandalkan Lionel Messi untuk bisa meraih hasil bagus. “Piala Dunia? Kami bergantung pada (Lionel) Messi, tapi kami bukan favorit,” sambung Biglia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mitra Kukar Waspadai Variasi Serangan Persebaya

Surabaya – Juru taktik Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, layangkan pujian pada calon lawannya, Persebaya Surabaya. ...