Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari Manchester United apabila klub asuhan Jose Mourinho memang menaruh minat padanya.

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Memang dalam beberapa minggu terakhir telah banyak kabar yang menyebutkan bahwa Mourinho akan menjadikan Kroos sebagai target utama transfer musim depan.

Baca juga : De Gea Yakin MU Bisa Singkirkan Sevilla Di Liga Champions

Apabila berhasil diboyong MU, maka Kross akan menjadi bintang baru bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic di ini tengah tim. Bahkan, Kroos bisa saja menggeser posisi Paul Pogba yang dikabarkan tengah memiliki masalah dengan Mourinho.

Dikutip dari tribalfootball, Kross mengaku tertarik bermain di Premier League. Ia juga sudah memenangkan banyak gelar, di antaranya juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Dunia bersama timnas Jerman.

Namun Kroos sendiri dikabarkan ingin menambah trofi Premier League di daftar tersebut. Dengan demikian, ia pun berpikir bahwa Manchester United merupakan klub yang tepat untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Apalagi, Kroos dan Mourinho juga sudah memiliki hubungan yang baik dan diyakini bisa langsung beradaptasi dengan gaya bermain MU. Nampaknya, pihak MU sudah siap untuk membayar klausul pelepasan Kroos sebesar 53 juta poundsterling.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...