Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang City Tak Ingin Terlena Dengan Kemenangan Atas Arsenal

Gelandang City Tak Ingin Terlena Dengan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyatakan bahwa dirinya tak ingin terlena dengan kesuksesan perdana timnya di musim kompetisi kali ini.

Gelandang City Tak Ingin Terlena Dengan Kemenangan Atas Arsenal

Pada pekan lalu, tim asuhan Josep Guardiola berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 3-0 di Wembley dalam final Piala Liga. Dalam laga tersebut, Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva berhasil mencetak gol dan membantu Manchester City selangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi meraih treble winners.

Baca juga : Pelatih PSMS Berharap Mendapat Pelajaran Dari Ujicoba Melawan Semen Padang

Pada tengah pekan ini, Manchester City bakal melawan Arsenal kembali, namun kali ini mereka bertemu dalam laga lanjutan Premier League di Emirates.

“Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan – pertandingan besar – dan yang pertama adalah hari Kamis melawan tim yang sama,” tutur Gundogan di ESPN.

“Itu tidak berhenti. Benar-benar tak ada kesempatan untuk bersantai dan menikmatinya. Mungkin setelah pertandingan dan setelah itu kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Kamis dan mencoba meraih kemenangan.”

City sendiri telah melangkahkan satu kakinya di perempat final Liga Champions dan masih unggul 13 poin di puncak klasemen Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...