Home > Berita Liga Indonesia > Gede Optimistis Persija Kandaskan Tampines Rovers

Gede Optimistis Persija Kandaskan Tampines Rovers

Jakarta – Usai menjuarai dua turnamen pramusim bergengsi dan salah satunya Piala Presiden 2018, Persija Jakartamengalihkan fokus ke AFC Cup. Pada Rabu (28/2/2018), Persija akan ditantang klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Gede Optimistis Persija Kandaskan Tampines Rovers

Gede Widiade

Dirut Persija, Gede Widiade optimistis menyambut laga tersebut. Dia yakin Macan Kemayoran – julukan Persija, bakal meraih kemenangan. Apalagi dengan jeda waktu cukup lama, Ismed Sofyan cs dapat mempersiapkan diri secara lebih matang.

“Insya Allah menang,” ungkap Gede di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Gede menyebut Tampines merupakan tim yang bagus sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata. Pengoleksi 5 gelar juara Liga Singapura itu dinilai bakal menjadi ujian berat bagi Macan Kemayoran.

Berdasar itu, Gede meminta agar Bambang Pamungkas cs harus betul-betul mempersiapkan diri untuk menghadapi Tampines. Hal ini juga sejalan dengan keinginan tim pelatih untuk meraih hasil terbaik di semua ajang yang diikuti Persija pada 2018 ini.

Baca juga: Kembali Tujukkan Taringnya, Persija Jadi Ancaman di Liga 1

“Untuk itu tim harus betul-betul menyiapkan apa yang diminta oleh pelatih agar kejuaraan-kejuaraan yang diikuti memperoleh hasil maksimal,” imbuh Gede.

Gede juga menegaskan Stadion Utam Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi venue laga nanti. Adanya kerusakan usai Persija menjalani partai final Piala Presiden 2018 tidak menghalangi penggunaan SUGBK sebagai markas Macan Kemayoran di AFC Cup.

“Iya, pasti (pakai SUGBK). Suratnya sudah turun. Laga di AFC Cup semua di SUGBK,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...