Home > Berita Liga Inggris > Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan klubnya, Besiktas jika sang pemain berminat.

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Cenk Tosun

Cenk Tosun sendiri memilih untuk meninggalkan Besiktas untuk bergabung bersama Everton pada 5 Januari 2018. Ia ditransfer Everton dari Besiktas dengan harga 27 juta pound (sekitar Rp514 miliar).

Baca juga : Diego Costa Antar Atletico Madrid Gulung Bilbao 2-0

Everton mendatangkan Cenk Tosun untuk diproyeksikan menjadi pemecah kebuntuan di lini serang, namun ia justru gagal menampilkan performa terbaiknya.

Cenk Tosun kini hanya menjadi penghangat bangku cadangan kkarena gagal tampil bagus di tiga laga perdana, bahkan Everton kembali berharap kepada kontribusi Wayne Rooney, Dominic Calvert-Lewin, dan Oumar Niasse plus Theo Walcott, yang juga baru didatangkan.

Cenk Tosun yang mengalami kesulitan di Everton ternyata inggin dimanfaatkan oleh Besiktas untuk membawa pulang sang striker untuk kembali menjadi andalan timnya. Hal tersebut merupakan pernyataan dari Wakil Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi.

“Saya pikir saat ini ia tengah berbahagia. Namun, di Besiktas, pintu kami selalu terbuka baginya,” ucap Ahmet Nur Cebi seperti dikutip BolaSport.com dari Haber Turk.

“Saya ingin di masa yang akan datang dia kembali dan saya pikir pada satu tahap di dalam kariernya, ia ingin kembali ke Besiktas,” tuturnya.

Sebelum merumput bersama Everton, Cenk Tosun telah menjadi pemain andalan Besiktas dengan mencetak 14 gol dan 3 assist dari 24 pertandingan di semua ajang, termasuk Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Merseyde – Sadar bahwa blunder yang ia lakukan telah merugikan timnya di laga panas Derby ...