Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gagal Bersinar di Arsenal, Debuchy Pulang Ke Ligue 1

Gagal Bersinar di Arsenal, Debuchy Pulang Ke Ligue 1

Jakarta – Mathieu Debuchy kini telah resmi bergabung bersama Saint-Etienne dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Debuchy sendiri memutuskan untuk pulang ke Ligue 1 setelah gagal bersinar bersama Arsenal.

Gagal Bersinar di Arsenal, Debuchy Pulang Ke Ligue 1

Debuchy mulai bergabung dengan Arsenal pada 2014 lalu, namun ia sering mengalami cedera. Kondisi itu membuat Debuchy hanya bisa tampil sebanyak 13 kesempatan di Liga Primer Inggris.

Baca juga : Dortmund Rampungkan Proses Peminjaman Batshuayi

Debuchy mengawali karir sepakbolanya di Ligue 1 Prancis bersama Lille, ia juga sempat menghabiskan masa paruh musim kedua 2015/16 lalu sebagai pemain pinjaman di Bordeaux.

Debuchy tercatat hanya tampil sebanyak empat kali bagi Arsenal Musim ini, yakni di Liga Europa. Ia sama sekali tak pernah diturunkan di EPL.

Dalam bursa transfer musim dingin kali ini, Saint-Etienne terlihat begitu aktif, mereka pun telah mendatangkan sejumlah pemain di antaranya Yann M’Vila, Paul-Georges Ntep dan Neven Subotic.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Disarankan Tak Buru-buru Ambil Tawaran Klub Peminat

Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaan setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada 19 November 2019. Sejak dipecat, ...