Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabung Sevilla, Jesus Navas Akui Masih Ikuti Perkembangan Manchester City

Gabung Sevilla, Jesus Navas Akui Masih Ikuti Perkembangan Manchester City

Jakarta – Jesus Navas mengakui bahwa dirinya masih terus mengikuti perkembangan Manchester City, meskipun sudah tidak bermain lagi. Bahkan, Navas mengklaim masih menjalin kontak dengan beberapa pemain Man City.

Jesus Navas Akui Masih Ikuti Perkembangan Manchester City

Navas sendiri pernah memperkuat Manchester City selama empat musim sejak 2013/14 setelah dibeli dengan nilai transfer 20 juta euro. Selanjutnya, Navas pun meninggalkan City pada awal musim ini untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Sevilla.

Baca juga : Lewandowski Bantah Rumor Kepindahan Ke Real Madrid

“Man City memainkan sepakbola yang indah sekarang. Mereka selalu menguasai bola, itulah yang memang diinginkan dan disukai oleh Pep Guardiola. Mereka sungguh menyenangkan untuk ditonton,” puji Navas.

Selain itu, Navas juga masih berhubungan dengan rekan-rekan lamanya. Salah satu pemain yang masih sering dihubunginya adalah David Silva yang merupakan kompatriotnya di timnas Spanyol.

“Masih masih saling kontak dengan David Silva. Kami memiliki hubungan pribadi dan kami juga membicarakan banyak hal-hal yang pribadi. Tapi, kami belum pernah bicara soal sepakbola,” tandasnya.

Walaupun masih belum lepas sepenuhnya dari Man City, namun bukan berarti bahwa Navas tidak bisa move on dari klub lamanya. Navas justru mengaku merasa sangat bahagia bermain untuk Sevilla. Apalagi, Navas juga mempunyai karir yang cukup gemilang.

“Saya bermain di rumah sekarang. Kami berada di final Copa del Rey, babak 16 besar Liga Champions dan berada di posisi yang bagus di La Liga. Jadi, saya merasa berada di tempat yang baik,” tutup Navas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Mahrez dan Jesus Sempat Berebut Penalti Lawan Liverpool

London – Peristiwa rebutan untuk mengeksekusi tendangan penalti kini terjadi di pertandingan Livepool melawan Manchester ...