Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Fazio Menyebut Gol Cepat Cutrone Runtuhkan Mental Roma

Fazio Menyebut Gol Cepat Cutrone Runtuhkan Mental Roma

Roma – Bek AS Roma, Federico Fazio menyebutkan bahwa gol cepat Patrick Cutrone di awal babak ke dua telah membuat mental timnya runtuh sehingga mereka menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari AC Milan saat menjalani laga lanjutan Serie A, Senin (26/2) dini hari WIB.

Fazio Menyebut Gol Cepat Cutrone Runtuhkan Mental Roma

Cutrone berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol saat babak kedua baru berjalan tiga menit, momen inilah dianggap Fazio menjadi penentu kemenangan Milan. Sebab dia menganggap bahwa Milan sebenarnya tidak menciptakan terlalu banyak peluang pada laga tersebut.

Baca juga : Coutinho Mulai Bisa Memahami Gaya Permainan Barca

“Mereka mencetak gol di kesempatan pertama yang mereka dapatkan. Pertandingan semakin sulit bagi kami setelah gol pembuka itu,” ungkap Fazio di situs resmi AS Roma.

Fazio juga mengungkapkan bahwa Roma sebenarnya bermain sangat baik di babak pertama. Namun lini serang mereka kurang efektif.

“Saya kira kami bermain baik di babak pertama, kami mengalirkan bola dengan baik, tetapi kami kekurangan penyelesaian akhir di depan gawang.”

“Kami harus terus melihat ke depan dan berjuang sampai akhir. Kami memiliki pertandingan penting minggu depan, dan saya yakin kami mampu menang,” tandasnya.

Roma pun sudah ditunggu Napoli dan Torino di Serie A, sebelum menjamu Shakhtar Donetsk di leg ke dua 16 besar Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Resmikan Kontrak Baru Untuk Cutrone

Milan – Pemain andalan AC Milan, Patrick Cutrone telah resmi teken kontrak baru dengan Rossoneri ...