Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Emre Can Tinggal Tunggu Waktu untuk Merapat ke Juventus

Emre Can Tinggal Tunggu Waktu untuk Merapat ke Juventus

Liverpool – Gelandang bertahan Liverpool, Emre Can terus dikait-kaitkan akan bergabung bersama Juventus. Pemain berkebangsaan Jerman itu dikabarkan akan bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas 2018 mendatang.

Emre Can Tinggal Tunggu Waktu untuk Merapat ke Juventus

Juventus memang sangat berhasrat untuk mendatangkan Emre Can ke Turin. Performa apik Emre Can selama membela The Reds membuat Massimiliano Allegri tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu ke Allianz Stadium.

Menanggapi hal itu, Agen Emre Can, Federico Pastorello, mengungkapkan jika pemainnya tinggal menunggu waktu untuk merapat ke Juventus. Pastorello meyakini jika kliennya sangat tertarik untuk membela Juventus di musim depan.

“Juventus mencoba merekrut Can Januari lalu tapi dari apa yang saya dengar, dia pasti akan menjadi pemain Juventus musim depan,” ujar Pastorello sebagaimana diberitakan Rai Sport pada Minggu (18/2/2018).

“Rumor yang saya terima menyatakan bila sang pemain (Emre Can) ingin bergabung dengan Juventus. Saya pikir itu bijak karena Juventus pastinya merupakan klub Italia paling internasional saat ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pastorello menilai jika Can akan menjadi tambahan amunisi yang tepat bagi lini tengah armada Massimiliano Allegri. Kontrak Can sendiri bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni mendatang, Can dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh pihak Liverpool. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kontrak Berakhir, Liverpool Lepas Can

Kontrak Berakhir, Liverpool Lepas Can

Jakarta – Liverpool kini telah resmi melepas gelandang andalannya, Emre Can usai masa kontraknya habis ...