Home > Berita Liga Jerman > Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Jakarta – Striker buangan Chelsea, Michy Batshuayi ternyata mampu tampil menawan sejak pindah ke Borussia Dortmud. Atas performanya tersebut, Dortmund saat ini justru mulai dilema.

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Batshuayi mampu mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Dortmund. Bahkan Batshuayi berhasil mencetak lima gol dalam lima pertandingan bersama Dortmund di semua kompetisi.

Baca juga : Aguero Yakin Madrid Bisa Singkirkan PSG Di Liga Champions

Aksi Batshuayi yang menawan mampu menjadi jawaban bagi Dortmund di lini serang, pasalnya mereka juga telah ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sayangnya, peluang Dortmund akan semakin kecil untuk bisa membeli Batshuayi secara permanen seiring performa sang pemain yang semakin optimal. Pasalnya, Chelsea pasti tidak akan rela melepasnya. Sedangkan, tim lain juga siap membeli Batshuayi dengan harga yang lebih mahal.

“Situasinya masih belum berubah sejak dia datang dan tentunya ini tidak bisa disebut menguntungkan bagi kita,” ucap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc kepada Kicker.

“Batshuayi kini menjadi pemain yang semakin menarik bagi klub-klub lain,” sambungnya.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke juga menyampaikan bahwa dua minggu yang lalu dirinya sudah bicara dengan pihak Chelsea. Dortmund ingin mendapatkan Batshuayi dengan status pembelian permanen. Namun, pihak Chelsea masih belum mengubah kebijakan peminjaman.

“Kami mencoba yang terbaik untuk bisa mendapatkan Batshuayi secara permanen. Tapi, itu bukan target Chelsea. Ketika Roman Abramovich (pemilik Chelsea) berkata tidak, maka tidak akan terjadi,” tandas Watzke.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hertha Berlin Libas Munchen 2-0

Jerman – Berkat penalti Vedad Ibisevic dan aksi Ondrej Duda, Hertha Berlin berhasil melibas Bayern ...