Home > Berita Liga Inggris > Diimbangi Bournemouth, Bos Newcastle Kecewa

Diimbangi Bournemouth, Bos Newcastle Kecewa

Jakarta – Newcastle United ditahan imbang dengan skor 2-2 saat bermain di kandang Bournemouth, Stadion Vitality dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris 2017-2018 pada Sabtu (24/2/2018).

Diimbangi Bournemouth, Bos Newcastle Kecewa

Sebenarnya Newcastle United sempat unggul 2-0 berkat dua gol dari Dwight Gayle pada menit ke-17 dan 45′. Sayangnya Bournemouth mampu menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir melalui Adam Smith (menit ke-80) dan Dan Gosling (89′).

Baca juga : Prediksi Ligue 1 26 Februari 2018 : PSG vs Marseille

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya tersebut. Benitez juga menyayangkan kegagalan gelandang Jonjo Shelvey dalam memanfaatkan peluang emas melalui skema serangan balik demi mengubah skor menjadi 3-0 hanya satu menit sebelum Bournemouth mencetak gol pertama.

“Kami memiliki kesempatan untuk mematikan pertandingan, tetapi kami tak mampu melakukannya. Kami juga mampu mengendalikan permainan dan memiliki gagasan yang jelas dalam hal permainan,” ucap Benitez seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Tim lawan juga tidak memiliki banyak peluang dan saya sangat menyesalkan kesempatan yang gagal kami manfaatkan melalui Jonjo Shelvey dari jarak dekat sebelum lawan mencetak gol. Hal tersebut telah mengubah segalanya,” tutur manajer asal Spanyol itu.

Hasil seri ini membuat posisi Newcastle United merosot satu peringkat ke urutan 15 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 28 poin atau unggul dua dari tim teratas di zona degradasi, Swansea City. Bahkan posisi mereka masih bisa kembali turun apabila Crystal Palace mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Stadion Selhurst Park pada Minggu (25/2/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, EPL 20 Oktober 2018

Inggris – Manchester City yang tengah difavoritkan meraih tiga angka pada matchweek 9 Premier League ...