Home > Berita Liga Inggris > Dier Senang Spurs Punya Banyak Deretan Pemain Muda

Dier Senang Spurs Punya Banyak Deretan Pemain Muda

London – Eric Dier menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal kerena telah memutuskan untuk memilih Tottenham ketimbang Manchester United.

Dier Senang Spurs Punya Banyak Deretan Pemain Muda

Beberapa klub Premier League memang telah meminatinya di 2014 silam, bahkan Eric Dier mempunyai banyak pilihan untuk melanjutkan karirnya di Inggris. Salah satunya adalah Manchester United, namun Dier memilih untuk bergabung dengan Spurs, sebab tim tersebut mempunyai banyak deretan pemain muda.

Baca juga : Fazio Menyebut Gol Cepat Cutrone Runtuhkan Mental Roma

Setelah tampil bagus di Premier League, Dier pun mengikat kontrak baru pada September 2016. Hal tersebut menjadi salah satu faktor mengapa United gagal merekrutnya di musim panas 2017.

Dier kemudian mengatakan di Goal International: “Saya hanya akan berbicara untuk diri saya sendiri. Ada spirit yang hebat di sini, kami semua sangat cocok di dalam dan luar lapangan. Saya kira usai Pochettino datang ke sini, saya merasa manajer merasa bahwa dia memiliki tim yang ia mau.”

“Para pemain juga mempercayai hal tersebut. Dan sangat membantu ketika kami punya banyak pemain muda yang juga baru masuk ke tim utama. Selain saya, ada Harry, Delle, Ben Davies, dan juga Danny Rose.”

“Ada banyak pemain berkembang di saat yang sama, jadi ini adalah tempat yang hebat untuk karir kami dan semua orang menikmatinya. Saya tak sabar lagi menanti musim depan, kami akan mengambil langkah besar dengan bermain di stadion anyar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fabregas Sampaikan Pendapatnya Soal Sosok Maurizio Sarri

Fabregas Sampaikan Pendapatnya Soal Sosok Maurizio Sarri

London – Mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas, memiliki pengalaman tersendiri terkait dengan pelatih Chelsea, Maurizio ...