Home > Berita Liga Inggris > Demi Conte, Morata Rela Bermain Dengan Disuntik Penahan Rasa Sakit

Demi Conte, Morata Rela Bermain Dengan Disuntik Penahan Rasa Sakit

Jakarta – Striker Chelsea, Alvaro Morata mengaku bahwa dirinya sangat ingin membalas kepercayaan yang diberikan Antonio Conte dengan membawanya ke Stamford Bridge. Bahkan Morata rela untuk tetap bermain, meskipun harus disuntik penahan rasa sakit atas cedera punggung yang dia alami.

Demi Conte, Morata Rela Bermain Dengan Disuntik Penahan Rasa Sakit

Morata

Morata dibeli Chelsea dengan harga 65 juta euro di awal musim, karena ia hanya menjadi pilihan kedua di Real Madrid. Conte pun menjadikan Morata sebagai pemain utama Chelsea, seperti yang dilakukan saat masih melatih Juventus.

Baca juga : Tanpa Coutinho Di Liga Champions, Barca Masih Punya Messi

Morata pun rela untuk memberikan segalanya pada Conte. Termasuk, untuk tetap bermain meski sebenarnya kondisi tubuh tidak 100 persen fit. Namun Morata juga merasa menyesal karena dengan hal tersebut justru membawa dampak yang buruk bagi tubuhnya.

“Dia (Conte) adalah orang yang sudah bertaruh pada saya itulah alasan yang sejujurnya. Di penghujung hari, ada klub besar yang memberi saya kesempatan bermain inti dan berkembang,” buka Morata kepada Soccerway.

“Sampai kemudian masalah fisik datang menerpa, saya akui melakukan kesalahan tetap bermain dengan rasa sakit. Saya tidak keberatan untuk tetap bermain,” sesal pemain asal Spanyol.

Morata sendiri memang menjalani awal musim yang gemilang bersama Chelsea dengan mengemas delapan gol dari 11 laga. Namun, di paruh musim, penampilan Morata pun semakin menurun. Penyebabnya adalah cedera punggung yang ia derita.

Akhirnya, Chelsea pun mengambil opsi untuk mencadangkan Morata setelah pertandingan melawan Norwich City di Piala FA, setelah mendapat kartu merah. Morata juga sudah absen hampir satu bulan untuk menyembuhkan cedera punggung dan baru kembali di laga melawan West Brom, Selasa (12/2) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...