Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Yakin MU Bisa Singkirkan Sevilla Di Liga Champions

De Gea Yakin MU Bisa Singkirkan Sevilla Di Liga Champions

Jakarta – Kiper Manchester United, David de Gea meyakini bahwa timnya masih mempunyai peluang untuk menyingkirkan Sevilla dan lolos ke delapan besar Liga Champions.

De Gea Yakin MU Bisa Singkirkan Sevilla Di Liga Champions

Seperti diketahui bahwa United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dengan Sevilla saat menjalani leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan kemarin. Sementara leg kedua sendiri akan berlangsung di Old Trafford pada bulan depan.

Baca juga : Tersanjung Dipuji Pep Guardiola, Fred Pilih Fokus Perkuat Shakhtar

United sendiri memang sangat layak untuk berterima kasih pada De Gea, karena sang kiper berhasil membuat sejumlah penyelamatan gemilang terutama saat menghalau peluang emas Luis Muriel di babak pertama.

“Yang paling penting adalah hasil akhirnya, kami tidak kemasukan gol. Sekarang semuanya masih terbuka dan kami harus bermain di Old Trafford dan semoga kami bisa menang di sana,” tuturnya di MUTV.

“Itu adalah momen yang bagus, penyelamatan yang bagus tentu saja, terutama karena momen pertandingan tersebut – di menit-menit akhir babak pertama. Sangat penting untuk tidak kemasukan gol. Kami bertahan dengan baik, saya kira mereka bermain bagus, namun fase ini masih terbuka.”

United saat ini telah mencatakan sembilan kali clean sheet di 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Masuk, Luke Shaw Segera Perpanjang Kontrak

Masih Masuk, Luke Shaw Segera Perpanjang Kontrak

Manchester – Walaupun sering keluar masuk dalam barisan skuad utama, namun sepertinya MU masih butuh ...