Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > De Boer Menyebut Suasana di Ruang Ganti Inter Kacau

De Boer Menyebut Suasana di Ruang Ganti Inter Kacau

Jakarta – Frank De Boer membeberkan terkait permasalahan yang dialami Inter ketika dirinya masih memanajeri klub tersebut. Ia menyebutkan bahwa suasana ruang ganti Inter sedang dalam keadaan yang kacau dan para pemain Inter pun telah terbagi dalam kelompok-kelompok yang saling bermasalah satu sama lain.

De Boer Menyebut Suasana di Ruang Ganti Inter Kacau

De Boer

De Boer sendiri menggantikan Roberto Mancini sesaat sebelum musim 2016/2017 digelar. Akhirnya De Boer pun hanya mampu bertahan sampai bulan Oktober saat itu.

Baca juga : Winger Juventus Cedera Parah Usai Kalahkan Torino

De Boer memutuskan untuk menerima pinangan menjadi pelatih Crystal Palace. Namun De Boer menegaskan bahwa pengalamannya sebagai pelatih Inter adalah pengalaman yang buruk.

“Saya punya lebih banyak masalah kompleks di Italia dan itu bukan hanya permasalahan bahasa, tetapi juga soal menyalurkan pesan dan ide-ide saya,” kata De Boer dikutip dari football italia.

“Di Inter, semuanya soal sentimen. Mereka membentuk kelompok dari tujuh atau delapan pemain, dan sisanya berusaha untuk menghancurkan mereka.”

De Boer juga menyampaikan bahwa melatih Crystal Palace masih lebih mudah daripada menukangi Inter Milan.

“Cara berpikir saya kurang lebih sama dengan permainan Inggris. Di Inter sedikit kacau, karena semua hanya melakukan apa yang dia inginkan.”

“Ketika saya mencoba menginstruksikan mereka untuk bermain penguasaan bola, saya tidak pernah melihat kekacauan seperti itu. Bahkan para pemain muda Ajax mampu melakukannya lebih baik,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Inter Milan Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Jakarta – Lazio dan Inter Milan akan bersaing dalam memperebutkan satu tiket yang tersisa di ...