Home > Berita Liga Champions > David Ginola Klaim Spurs Punya Segalanya Raih Gelar Liga Champions

David Ginola Klaim Spurs Punya Segalanya Raih Gelar Liga Champions

London – David Ginola mengklaim bahwa Tottenham Hotspur mempunyai semua hal yang dibutuhkan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Spurs sendiri berhasil mencatatkan comeback dan mengimbangi permainan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

David Ginola Klaim Spurs Punya Segalanya Raih Gelar Liga Champions

Hasil tersebut membuat tim asuhan Mauricio Pochettino mendapat modal berharga usai menahan tuan rumah Juventus dengan skor 2-2 di leg pertama pada Rabu (14/2) dini hari WIB kemarin. Dengan demikian, peluang Spurs untuk lolos ke babak berikutnya juga semakin terbuka lebar, sebab mereka sendiri bakal menjamu Juventus di leg kedua pada awal bulan depan.

Baca juga : Mauricio Pochettino Siap Menampung Ryan Mason Sebagai Staff Kepelatihan Spurs

Dalam laga tersebut, sebenarnya Spurs sudah tertinggal dua gol lebih dahulu di sembilan menit pertama melalui brace Gonzalo Higuain. Namun berkat gol yang dicetak oleh Harry Kane dan Christian Eriksen, Spurs pun terselamatkan dari kekalahan.

Kepada talkSPORT, Ginola mengatakan: “Bisakah Tottenham menjuarai Liga Champions? Mengapa tidak? Mereka ada di kompetisi dan mereka telah menunjukkan pada malam kemarin bahwa mereka mampu melakukan sesuatu.

“Mereka punya potensi. Mereka punya striker yang bisa mencetak banyak gol, mereka punya kiper hebat, manajer hebat dan secara keseluruhan tim tersebut berada dalam performa bagus.

“Semuanya adalah mungkin bagi Spurs, namun di kompetisi itu ada banyak tim hebat – Manchester City, Paris Saint-Germain dan juga Liverpool. Tahun ini persaingannya sangat terbuka, untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions tahun ini tentu sangat sulit.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...