Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cutrone Senang Mendapat Sebutan Sebagai Penerus Filippo Inzaghi

Cutrone Senang Mendapat Sebutan Sebagai Penerus Filippo Inzaghi

Milan – Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone mengakui bahwa dirinya sangat senang atas hasil yang baru diraih timnya. Milan baru saja meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tandang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets Razgrad.

Cutrone Senang Mendapat Sebutan Sebagai Penerus Filippo Inzaghi

Meskipun mampu meraih kemenangan cukup besar, namun Cutrone menegaskan bahwa Milan harus bersusah payah untuk meraih kemenangan itu. Cutrone juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya karena sudah dibantu untuk mencetak gol.

Baca juga : Arsenal Meraih Kemenangan Karena Ostersunds Gugup

“Pertandingan hari ini sangat sulit, tapi kami bisa bermain baik meski sempat tertekan pada awal-awal laga. Saya bahagia karena kami sukses dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya karena diberi kesempatan mencetak gol. Saya kehilangan bola beberapa kali hari ini, tapi saya sudah tak sabar untuk bekerja keras memperbaikinya,” terang Cutrone kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga tersebut, Cutrone berhasil mencetak gol pembuka bagi Milan dengan sundulan yang dianggap mirip seperti gol gaya Filippo Inzaghi. Cutrone pun sangat bahagia bisa mendapat sebutan sebagai penerus Inzaghi. Namun ia merasa bahwa masih terlalu dini untuk mendapatkan sebutan itu.

“Saya tentu senang karena Inzaghi adalah penyerang hebat Milan. Tapi saya rasa masih terlalu awal untuk melakukan perbandingan seperti itu.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Milan Ingin Raih Prestasi Terbaik Musim Ini

Gelandang Milan Ingin Raih Prestasi Terbaik Musim Ini

Milan – Pemain tengah AC Milan, Lucas Biglia, menyebut bahwa dirinya mulai merasa nyaman di ...