Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cutrone Akui Montella Sangat Berjasa Dalam Karirnya

Cutrone Akui Montella Sangat Berjasa Dalam Karirnya

Milan – Patrick Cutrone telah menjelma jadi salah satu pemain terbaik AC Milan musim ini. Total 12 gol telah dicetak oleh striker 20 tahun Italia tersebut di semua kompetisi.

Cutrone Akui Montella Sangat Berjasa Dalam Karirnya

Milan menang telak 4-0 di kandang SPAL pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/2). Cutrone menyumbang dua gol untuk Milan. Cutrone menerima banyak pujian. Menurutnya ini juga berkat jasa sang mantan pelatih Vincenzo Montella yang telah mengorbitkannya. Namun peran pelatih baru Gennaro Gattuso (yang diangkat pasca-pemecatan Montella) pun tak kalah krusial.

“Saya berutang banyak pada Vincenzo Montella, karena dialah yang mengorbitkan saya,” kata Cutrone sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (11/2/2018).

“Demikian halnya dengan Gattuso, yang konsisten memainkan saya. Hubungan kami sangat bagus. Saya selalu mendengarkan pelatih dan saya suka caranya membakar semangat saya sebelum pertandingan.”

Cutrone membuka keunggulan Milan ketika laga belum genap berjalan dua menit, lalu menggandakannya di menit 65. Milan menegaskan kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

“Saya dedikasikan salah satu gol saya untuk keluarga, dan gol lainnya untuk Andrea Conti (yang cedera). Sebelum laga, dia bilang kalau saya akan mencetak dua gol. Saya harap dia bisa segera kembali ke lapangan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Enggan Terlalu Pikirkan Kontrak Baru Dari Milan

CEO AC Milan Sanjung Kinerja Gattuso

Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone memberikan sanjungan atas kinerja dari Gennaro Gattuso yang ...