Home > Berita Liga Inggris > Conte Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

Conte Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya tak gentar menghadapi Manchester United di Old Trafford, bahkan ia menargetkan kemenangan atas tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Conte Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, pada Minggu (25/2/2018) pukul 21.05 WIB. Meskipun bermain di kandang lawan, Antonio Conte menyatakan bahwa Chelsea harus menunjukkan mental juara dengan berupaya meraih kemenangan.

Baca juga : Bos Spurs Inginkan 3 Poin Dari Kandang Palace

“Anda harus memulai permainan dengan hanya satu target di pikiran Anda, di kepala Anda: mencoba mendapatkan tiga poin,” tuturnya dikutip dari Football London.

“Ini sangat penting untuk mentalitas. Jika Anda memiliki mental juara, Anda hanya bisa meraih satu hasil. Mencoba dan menang,” kata Conte.

Conte juga tak menampik bahwa hasil imbang bisa saja menjadi hasil yang sangat positif bagi Chelsea, namun harus diawali dengan keinginan meraih tiga poin terlebh dahulu.

“Kemudian, selama pertandingan, banyak situasi bisa terjadi. Hasil imbang bisa jadi hasil yang bagus, tapi baru setelah Anda mencoba untuk menang,” ujarnya menegaskan.

“Musim lalu kami kalah permainan. Kami harus memperhatikan karena mereka adalah tim fantastis dengan pemain fantastis,” ucap manajer asal Italia itu.

Pada musim lalu Chelsea harus menelan kekalah dengan skor 2-0 dari Manchester United di Old Trafford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...