Home > Berita Liga Inggris > Conte Puji Ketenangan Christensen Dalam Bermain

Conte Puji Ketenangan Christensen Dalam Bermain

London – Bek muda Chelsea, Andreas Christensen mulai membuktian bakatnya sebagai salah satu Center Back terbaik di masa mendatang. Christensen pun telah menjadi pilihan utama Chelsea di musim ini dan bersaing dengan Gary Cahill.

Conte Puji Ketenangan Christensen Dalam Bermain

Christensen juga ikut dalam membantu Chelsea kembali meraih kemenangan saat melawan West Brom Senin (13/2) WIB. Dalam laga tersebut, Christensen bermain sejak menit awal pertandingan dan ditarik keluar saat pertandingan hanya tersisa 10 menit.

Baca juga : Alfredo Menyebut Persebaya Sudah Punya Banyak Stok Penyerang

Dilansir dari laman chelseafc, Conte memberian pujian bahwa Christensen merupakan pemain yang memiliki potensi dan masa depan cerah. Conte juga menilai bahwa di usia yang masih muda, Christensen sudah menunjukkan ketenangan dalam bermain dan kedewasaan dalam berperilaku.

“Kita berbicara soal pemain yang baru 21 tahun, dia menunjukkan kedewasaan ketenangan dalam bermain. Dia menampilkan performa yang sangat baik pada musim ini,” ujar Conte.

“Dia sangat baik dalam bertahan, memang dia harus berlatih terus untuk menguasai dan sedikit memainkan bola, dia berpotensi untuk melakukan hal itu.”

“Tapi dia masih 21 tahun. Bagi saya, dia mempunyai masa depan yang brilian,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Jakarta – Bek internasional Nigeria, Leon Balogun telah menjadi rekrutan pertama dari klub Liga Primer Inggris, ...