Home > Berita Liga Inggris > Conte Menyebut Christensen Bisa Menjadi Kapten Masa Depan Chelsea

Conte Menyebut Christensen Bisa Menjadi Kapten Masa Depan Chelsea

Jakarta – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebutkan bahwa Andreas Christensen merupakan bek yang berbakat dan bisa menjadi kapten masa depan The Blues.

Conte Menyebut Christensen Bisa Menjadi Kapten Masa Depan Chelsea

Christensen sendiri menunjukkan performa yang cukup bagus di musim ini. Bahkan ia sanggup menggeser posisi David Luiz dari tim utama Chelsea.

Baca juga : Prediksi Serie A 25 Februari 2018 : Inter vs Benevento

Meskipun ia mendapat sorotan karena membuat blunder saat menjalani laga penting kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar UCL. Sebab karena kesalahan tersebut, Lionel Messi pun mampu memanfaatkannya untuk mencetak satu gol penyama kedudukan dan pertandingan harus berakhir imbang 1-1.

Akan tetapi, Conte sekarang mengaku sudah melupakan kesalahan tersebut dan memuji performa dari Christensen.

“Selama karir Anda, Anda bisa membuat banyak kesalahan. Jika saya harus membicarakan kesalahan saya dari karir saya, kita akan berada di sini sepanjang hari. Christensen memiliki musim yang fantastis dan menunjukkan kedewasaan yang hebat,” serunya seperti dilansirSoccerway.

“Bagi saya, terlepas dari kesalahannya, penampilannya (melawan Barcelona) luar biasa. Saya percaya Christensen,” tegas Conte.

“Saya pikir pemain ini adalah pemain baru Chelsea dan bisa berada di sini selama 10, 12 tahun, saya pikir ia bisa menjadi kapten,” cetusnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Llorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim IniLlorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim Ini

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Jakarta – Eks penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap mendapatkan tawaran dari Napoli pada musim panas ...