Home > Berita Liga Champions > Conte Kantongi Kelemahan Barcelona Untuk Di Eksploitasi Chelsea

Conte Kantongi Kelemahan Barcelona Untuk Di Eksploitasi Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa Barcelona memiliki kelemahan yang sudah siap untuk dimanfaatkan oleh timya.

Conte Kantongi Kelemahan Barcelona Untuk Di Eksploitasi Chelsea

Chelsea bakal menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Kemudian, Chelsea bakal melawat ke markas Barcelona di Camp Nou pada pertengahan Maret mendatang.

Baca juga : Jelang Kontra Barca, Conte Siapkan Taktik Hentikan Messi

“Tentu saja kita berbicara mengenai salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus mencoba, saya ulangi, untuk menampilkan permainan yang sempurna, permainan sempurna untuk mencoba membuat keputusan terbaik,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Untuk tipe tim seperti ini, karena mereka lawan yang berbeda, mereka memiliki karakteristik fantastis ketika menguasai bola. Namun mereka bisa memiliki kelemahan ketika tidak sedang menguasai bola dan kami akan mencoba mengeksploitasi hal ini,” ungkapnya.

Chelsea dan Barca juga telah mengantongi modal penting menjelang pertemuan mereka tengah pekan ini. Chelsea sendiri berhasil menggilas Hull City dengan skor 4-0, sedangkan Barcelona baru saja mengalahkan Eibar dua gol tanpa balas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

London – Eks pemain Chelsea, Andriy Shevchenko juga ikut angkat suara tentang performa Alvaro Morata. ...