Home > Berita Liga Inggris > Conte Anggap Cahill Tak Bersalah Atas Pensiun Dini Ryan Mason

Conte Anggap Cahill Tak Bersalah Atas Pensiun Dini Ryan Mason

London – Antonio Conte menganggap bahwa keputusan Ryan Mason untuk gantung sepatu lebih awal bukan karena kesalahan dari Gary Cahill. Conte pun menegaskan bahwa Cahill tersebut tidak bersalah sama sekali.

Conte Anggap Cahill Tak Bersalah Atas Pensiun Dini Ryan Mason

Seperti diketahui, Ryan Mason baru saja memutuskan untuk pensiun dini di usia 26 tahun. Ia mengambil keputusan tersebut karena mantan pemain Tottenham tersebut mengalami cedera parah pada kepala.

Baca juga : Jalani Musim Dengan Mulus, Pique Minta Barca Waspada Di Liga Champions

Mason mendapat cedera tersebut saat memperkuat Hull City dan bermain di Stamford Bridge pada Januari 2017 lalu. Mason terlihat mengalami benturan kepala dengan Cahill saat berebut bola di udara. Mason pun mengalami retak pada tulang tengkorak.

Mason kini sudah pulih dari cederanya, namun ia memutuskan untuk pensiun karena mendapat saran dari tim medis.

Sementara itu, Chelsea bakal melawan Hull City di kompetisi FA Cup pekan ini. Pastinya laga nanti bakal mengingatkan tragedi yang mengenaskan tersebut. Conte sendiri mengingatkan agar Cahill tak merasa bersalah atau merasa terbebani. Conte menjelaskan bahwa kejadian yang tak diinginkan tersebut memang situasi yang tidak menguntungkan.

“Pastinya ini adalah pertanyaan untuk Gary. Tapi pada waktu yang sama saya pikir tidak mengapa,” ucap Conte jelang pertandingan.

“Saya dulu juga pemain dan saya paham itu. Saya mengalami cedera pada kaki. Teman saya yang merusak kaki saya ketika saya masih berumur 16 tahun, dan itu mengancam seluruh karier saya. Tapi itu semua adalah situasi tidak menguntungkan.”

“Saya katakan lagi: Gary adalah orang yang luar biasa, pria luar biasa. Ia harus tetap merasa baik-baik saja karena ini bukan salahnya,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Raup Poin Absolut di Kandang Huddersfield

Inggris – Bermain di kandang Huddersfield Town pada hari Minggu(21/10) dini hari di John Smith’s ...