Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > City Amati Ketersediaan Gelandang Dortmund

City Amati Ketersediaan Gelandang Dortmund

Manchester – Manchester City dikabarkan tengah mengamati ketersediaan gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

City Amati Ketersediaan Gelandang Dortmund

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, manajer Josep Guardiola menginginkan untuk mendatangkan gelandang baru di timnya dan tertarik merekrut Julian Weigl.

Baca juga : City Siapkan Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya Ini

Namun laporan yang sama mengatakan bahwa Dortmund sendiri hanya ingin menerima penawaran dengan nilai transfer lebih dari 40 juta pounds untuk Julian Weigl.

Weigl sendiri mengawali karirnya bersama 1860 Munich saat masih remaja dan akhirnya berhasil menembus tim utama Jerman setelah menampilkan performa terbaiknya bersama Dortmund di 2015 silam. Bahkan Weigl terus konsisten dalam menampilkan performa terbaiknya selama 130 pertandingan di level senior yang ia jalani hingga saat ini.

Namun Manchester City akan terus berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya, karena mereka dikabarkan bakal bersaing dengan Manchester United yang juga meminati jasa Weigl.

City kini menjadi tim yang cukup dominan di dunia sepakbola Inggris dan Eropa musim ini. Selain memuncaki klasemen Premier League, City juga sudah masuk final Piala Liga, babak V Piala FA, dan 16 besar Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Mahrez dan Jesus Sempat Berebut Penalti Lawan Liverpool

London – Peristiwa rebutan untuk mengeksekusi tendangan penalti kini terjadi di pertandingan Livepool melawan Manchester ...