Home > Berita Liga Inggris > Christian Pulisic Bakal Pilih MU Sebagai Tempat Berlabuh

Christian Pulisic Bakal Pilih MU Sebagai Tempat Berlabuh

Jakarta – Striker muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu fans berat Manchester United sejak kecil. Sementara itu, Pulisic saat ini tengah dikaitkan dengan klub raksasa EPL seperti Liverpool dan Manchester United.

Christian Pulisic Bakal Pilih MU Sebagai Tempat Berlabuh

Pulisic sendiri dianggap sangat berpotensi dan akan memberikan dampak finansial yang signifikan bagi suatu klub yang dibelanya. Hal ini berkaitan dengan nilai komersil yang dihadirkannya di Amerika Serikat jika Pulisic membela klub Premier League.

Baca juga : Conte Didepak Chelsea, Morata Segera Meyusul

Pulisic kini masih memiliki masa kontrak sampai 2020 dengan Borussia Dortmund. Apabila Pulisic memutuskan untuk hengkang, maka United menjadi salah satu klub pertama yang dipilih.

“Ya, saya adalah salah satu fans berat MU dan tentu saja Premier League adalah liga yang luar biasa,” ujar Pulisic dilansir dari Independent.

“Kau takkan pernah tau apa yang dapat terjadi dalam sepak bola, jadi saat ini saya fokus terhadap Dortmund,” lanjut dia.

Namun Pulisic merasa bahwa dirinya sangat senang mendengar kabar jika klub raksasa Manchester United mempertimbangkan untuk merekrutnya. “Sangat mengagumkan mendengar semua hal ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Serius Kejar Kiper Everton Sebagai Pengganti De Gea

Manchester – Jika David De Gea memutuskan untuk hengkang dari PSG maka Manchester United siap ...