Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Ingin Rekrut Kapten Newcastle United Pada Musim Panas Mendatang

Chelsea Ingin Rekrut Kapten Newcastle United Pada Musim Panas Mendatang

Jakarta – Chelsea disebut tengah menaruh minat untuk mendatangkan bek sekaligus kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea Ingin Rekrut Kapten Newcastle United Pada Musim Panas MendatangChelsea Ingin Rekrut Kapten Newcastle United Pada Musim Panas Mendatang

Seperti dilansir London Evening Standard, Chelsea diyakini ingin menambah stok pemain asli Inggris di dalam skuat mereka, di tengah gempuran pemain asing yang semakin banyak di tim asuhan Antonio Conte.

Baca juga : Mkhitaryan Sindir Taktik Mourinho Kurang Ofensif

Hal tersebut yang membuat Chelsea memutuskan untuk merekrut Danny Drinkwater dan Ross Barkley dalam dua bursa transfer terakhir. Chelsea pun memasukkan nama Lascelles dalam daftar bursa transfer musim panas mendatang. Lascelles memang tampil impresif selama mengkoordinasikan lini belakang Newcastle.

Bahkan Lascelles juga masuk dalam kriteria Chelsea tentang usia pemain. Chelsea sendiri diyakini lebih memprioritaskan untuk merekrut pemain berusia muda, terutama pemain yang menempati lini belakang mengingat semakin bertambah usianya Gary Cahill.

Pada Oktober lalu, Lascelles telah meneken perpanjangan kontrak selama enam tahun bersama Newcastle. Namun, Chelsea masih berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Lascelles apabila mereka bersedia memberikan gaji yang lebih besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...