Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Ingin Fokus di FA Cup Sebelum Hadapi Barcelona

Chelsea Ingin Fokus di FA Cup Sebelum Hadapi Barcelona

London – Antonio Conte menyatakan bahwa timnya akan memasang fokus penuh dan bermain secara maksimal saat melawan Hull City pada FA Cup mendatang.

Chelsea Ingin Fokus di FA Cup Sebelum Hadapi Barcelona

Conte

Meskipun Chelsea sendiri sudah ditunggu oleh Barcelona di Liga Champions, Manchester United dan Manchester City di Liga Primer Inggris. Namun Conte mengatakan bahwa timnya bakal menampilkan kekuatan penuh di FA Cup.

Baca juga : Conte Puji Ketenangan Christensen Dalam Bermain

Chelsea saat ini masih berjuang di tiga kompetisi, yakni Premier League, FA Cup, dan Liga Champions. Conte pun mengatakan bahwa yang paling penting untuk skuat Chelsea saat ini adalah beristirahat dan kembali berlatih dengan kondisi maksimal.

“Sekarang sangat penting untuk beristirahat. Pertandingan malam ini penting karena kami berhasil meraih kemenangan dan membawa tren positif,” ujar Conte di chelseafc.

Meskipun Chelsea hanya melawan tim Championsip, Hull City di FA Cup, namun Conte tidak mau meremehkan pertandingan tersebut.

“Sekarang kami harus  mempersiapkan pertandingan lainnya di FA Cup, kami ingin berusaha lolos ke babak berikutnya dan kemudian mempersiapkan tim untuk menghadapi Barcelona, Manchester United dan Manchester City,” sambung dia.

“Ketiganya adalah pertandingan besar bagi kami,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Manchester – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Striker Manchester City, Sergio Aguero bakal bergabung dengan ...