Home > Berita Liga Inggris > Catatan Apik Moura Saat Hadapi Rochdale

Catatan Apik Moura Saat Hadapi Rochdale

Jakarta – Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan saat melawan Rochdale pada laga babak kelima Piala FA, Minggu (18/2/2018). Dalam laga tersebut, Tottenham hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Catatan Apik Moura Saat Hadapi Rochdale

Meskipun sempat tertinggal satu gol, namun Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui usaha dari Lucas Moura pada menit ke-59. Ini menjadi gol perdana Moura bersama Tottenham yang merupakan klub barunya setelah pindah dari Paris Saint-Germain Januari lalu.

Baca juga : Sejak Ditinggal Neymar, Barcelona Dianggap Jauh Lebih Kuat

Pertandingan kontra Rochdale juga menjadi debut perdana Moura bersama Tottenham dan sekaligus menjadi yang pertama baginya tampil sebagai starter. Bahkan laga ini juga menjadi penampilan perdana Moura sebagai starter sejak 274 hari lalu, tepatnya ketika PSG melawan caen di Liga Prancis, 20 Mei 2017.

Ternyata Moura mempunyai catatan yang bagus jika diturunkan dari menit awal laga. Seperti dilansir dari Opta, tercatat dalam 20 laga terakhirnya sebagai starter untuk Tottenham dan PSG, Moura pun terlibat dalam 18 gol yang tercipta bagi timnya.

Moura berhasil mencetak 12 gol dan enam assist dalam 20 laga tersebut. Moura memang belum dipercaya pelatih Mauricio Pochettino untuk diturunkan di laga Liga Inggris maupun Liga Champions sebagai starter. Namun dengan statistik yang dicatatkan Moura, apakah Pochettino mau bertaruh untuk menurunkan Moura dari menit awal pada laga-laga Tottenham berikutnya?

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengerikan, Video Kepala Theo Walcott Saat Terinjak Kaki Pemain West Ham

London – Penyerang Everton, Theo Walcott, jadi korban kaki pemain West Ham United, Arthur Masuaku, ...