Home > Berita Liga Spanyol > Catat Cleansheet, Kiper Real Madrid Sangat Senang

Catat Cleansheet, Kiper Real Madrid Sangat Senang

Jakarta – Real Madrid berhasil bisa bermain dengan cleansheet setelah delapan laga terakhir gawang mereka selalu kebobolan. Pastinya penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas sangat merasa senang atas cleansheet tersebut.

Catat Cleansheet, Kiper Real Madrid Sangat Senang

Navas sendiri mempunyai peran yang sangat penting ketika Madrid menghadapi Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) kemarin. Dalam laga tersebut, Navas terlihat telah menggagalkan sejumlah peluang gol yang didapatkan lawan. Madrid pun berhasil mencatatkan Cleansheet sekaligus mampu mencetak empat gol.

Baca juga : Guardiola Sempat Ditolak Wenger Menjadi Pemainnya

“Anda bekerja untuk membantu tim, meski terkadang bersama dengan Real Madrid, itu agak sulit karena Anda sedang menunggu tendangan itu datang. Saat datang, Anda harus menepisnya,” ucap Navas.

“Hari ini kami semua bermain bagus. Kami adalah tim yang sangat kompak dan senang dengan suasana yang terjadi di ruang ganti,” tandasnya.

Navas menilai bahwa situasi tersebut memang sedang berpihak pada Madrid. Masalah terkait kebuntuan dalam mencetak gol pada awal musim pun sudah teratasi serta lini pertahanan yang semakin solid. Madrid saat ini telah mencatat lima kemenangan secara beruntun.

“Anda selalu ingin berada di level tertinggi sepanjang musim, tapi terkadang kami juga mengalami kesulitan. Kami mencoba mencapai level tinggi jelang akhir musim. Inilah saatnya untuk bermain sebaik mungkin,” tutup Navas.

Belakangan ini, Navas memang kerap mendapatkan kritik dari fans Madrid. Bahkan, posisinya dikabarkan bakal digusur oleh David De Gea musim depan. Namun, Zinedine Zidane selalu mempercayai Navas untuk mengawal gawang Real Madrid sejauh ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lopetegui : "Saya Jelas Tidak Mendukung Ide La Liga Digelar di AS"

Lopetegui : “Saya Jelas Tidak Mendukung Ide La Liga Digelar di AS”

Madrid – Pro kontra terus menggema tatkala La Liga Spanyol dijadwalkan bakal digelar di AS ...